Tuesday 8 July 2014

KURSUS KOMPUTER MURAH TERBAIK DI JAKARTA|COMPUTER FIRST|

     Bingung cari kursus komputer di jakarta?, Bingung cari kursus komputer murah?, jawabannya hanya 1 yaitu Computer First.  Computer First merupakan jasa pelatihan kursus komputer di Jakarta dari anak-anak sampai dewasa. Computer First  merupakan pilihan pertama Anda untuk memilih tempat pelatihan kursus komputer yang berkualitas terbaik dengan tenaga pengajar yang sangat berpengalaman di bidang IT.  
       Selain menyediakan kursus komputer bagi anak-anak ,di Computer First menyediakan kursus dan pelatihan komputer bagi dewasa atau proffesional dalam bidang web design, programming, networking, multimedia design dan office application yang tentunya dengan pengajar yang sudah sangat professional di masing-masing bidang tersebut. Sehingga tidak salah lagi  Computer First  merupakan pilihan pertama Anda untuk memilih tempat pelatihan kursus komputer yang berkualitas terbaik di Jakarta Bagi Anda yang ingin informasi lebih lanjut mengenai Computer First, produk dan layanan Computer First, Promo dan Event, serta Biaya dan Jadwal Kursus dapat menghubungi customer service Computer First melalui telepon di 021-45854319 atau email ke info@computerfirst.co.id. Atau Anda yang berdomisili di Jakarta bisa datang langsung ke PT. Mitra Cerdas Favorit Gading Batavia LC 8 / 20-21  Kelapa Gading, Jakarta Utara.
         Computer First mulai tanggal 23 Juni hingga 22 Oktober 2014 juga mengadakan kontes SEO dengan tema Kontes SEO Computer First dengan hadiah untuk juara 1 sebesar Rp. 3.500.000,-. 

1 komentar:

Obat Tradisional Fistula Ani said...

kalo boleh saya mau ngasih saran lagunya yang bisa rubah -rubah dong, agar tidak bosan..